Central Blogger Nusantara

Merupakan Blog Nusantara yang menyediakan banyak hal tentang aneka ragam hasil karya Nusantara. Nusantara kita, memiliki banyak kelebihan dibanding negara lainnya, termasuk dalam hal makanan. Dari Sabang sampai Merauke terdapat berjuta-juta resep makanan yang menandakan ciri khas dari wilayah mereka.

Rabu, 02 Juli 2014

Kumpulan Resep Makanan Khas Nusantara

Selamat datang di Blog Nusantara yang menyediakan banyak hal tentang aneka ragam hasil karya Nusantara, mulai dari Kerajinan, Hasil Bumi, Budaya, Agama, Suku, Adat, Makanan, Wisata dan banyak yang lainnya.

Nusantara kita, memiliki banyak kelebihan dibanding negara lainnya, termasuk dalam hal makanan. Dari Sabang sampai Merauke terdapat berjuta-juta resep makanan yang menandakan ciri khas dari wilayah mereka. Sebagai salah satu anak bangsa ini, Saya akan membagi Resep Makanan Khas Nusantara beserta cara menyajikannya....
  1. Semur Daging Sapi Spesial
  2. Semur Tahu Baso Spesial
  3. Resep Kolak Pisang Singkong Spesial
  4. Resep Udang Bakar Madu Spesial

Untuk mendapatkan buku resep makanan dari seluruh nusantara, baik makanan khas dari sabang sampai merauke. Anda bisa mendapatkannya hanya dengan 70.000,- disini...Silakan Hubungi 085 290 072 530 / 085 740 730 153 atau BB (74FD0E72)
Share this article now on :